Beasiswa S1 Luar Negeri University Of Westminster

Beasiswa S1 Luar Negeri Di Tanah Inggris

beasiswa luar negeri

Bismillah, hallo shabat qaritsa balik lagi nih kita akan membahas seputar beasiswa keluar negeri. Kali ini kita akan membahas informasi beasiswa S1 luar negeri yang bertempat di negara inggris. Penasaran dong pastinya yuk cek it that.

Beasiswa Alih Jenjang

Bagi sahabat yang mungkin sedang kebingungan mencari beasiswa alih jenjang dari D3 ke S1, tenang jangan khawatir kita ada info bagus nih yang sayang untuk dilewatkan. Kali ini ada kabar gembira untuk kita semua, karena Universitas of Westminster yang bertempat di ibukota Inggris yaitu di kota London sedang menyelenggarakan beasiswa penuh untuk lulusan Diploma 3 atau Diploma 4 yang ingin melanjutkan perkuliahan S1 pada kampus tersebut. Selain dibuka untuk alih jenjang, dalam program ini juga menerima transfer kredit kuliah bagi mahasiswa yang telah menjalani perkuliahan minimal 1 tahun. Program ini terbuka untuk berbagai bidang studi, mualai dari Akuntansi, Arsitektur, Desain, Seni, Bisnis, Informatika, Fashion, Bahasa, Hukum, dan lain-lain.

Baca Juga: Beasiswa Universitas Najran
Baca Juga: Beasiswa Telkom University

Profil Singkat Universitas

University of Westminster adalah Universitas Negeri di kota London, Inggris yang didirikan pada tahun 1833 dan merupakan salah satu Institusi Politeknik Pertama di Inggris. Barulah pada tahun 1992 Westminster di berikan status menjadi Universitas.

Cakupan Beasiswa

  1. Tanggungan penuh dari biaya kuliah ( Full Tuition Fee).
  2. Akomodasi atau tempat tinggal.
  3. Biaya hidup.
  4. Tiket pesawat PP Indonesia-London.

Persyaratan

  1. Merupakan lulusan D3 atau D4 dengan nilai terbaik (alih jenjang) atau telah menempuh 1 tahun kuliah di Universitas yang terakreditasi di Indonesia dengan nilai yang baik (transfer kredit perkuliahan).
  2. Memiliki minimal skor tes IELTS 6.0 / TOEFL (IBT) 80/setara.
  3. Berasal dari negera berkembang (termasuk Indonesia).
  4. Sebelumnya tidak pernah mendapatkan gelar Sarjana.

Informasi Penting

  • Informasi pendaftaran dapat dibuka pada link berikut
    bit.ly/wfis2019
  • DEADLINE 31 Mei 2019.

 

Nah itu sobat informasi yang dapat penulis sampaikan semoga bermanfaat yah dan semoga Allah Subhanahu wa ta’ala memudahkan langkah kita untuk memenuhi setiap hajat yang kita miliki dan semoga kesuksesan meliputi sahabat qaritsa sekalian.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *